Auto Ads

Cari Blog Ini

Daftar Biaya Perjanjian Kontrak

SISTEM KONTRAK : 

1. Layanan A 

Untuk Laboratorium komputer dengan jumlah komputer kurang atau sama dengan 10 unit komputer adalah : Rp. 500.000 / bulan ( tidak termasuk biaya pergantian hardware ). Waktu kunjungan adalah 4 kali kunjungan dalam sebulan.

Layanan B 

Untuk Laboratorium komputer dengan jumlah komputer lebih dari 10 unit komputer adalah : Rp. 1.000.000 / bulan ( tidak termasuk biaya pergantian hardware ). Waktu kunjungan adalah 4 kali kunjungan dalam sebulan.

Keterangan : 

-Biaya sesuai dengan yang tercantum diatas per bulan, dengan masa kontrak sesuai kesepakatan -Jumlah kunjungan 4 kali kunjungan yang di bagi menjadi 1 kali kunjungan setiap minggu Hari kunjungan di sesuaikan dengan kesepakatan
-Waktu kunjungan dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00
-Tidak termasuk biaya penggantian kerusakan perangkat keras Komputer (Hardware)
-Selama masa kontrak, apabila di kemudian hari terjadi sesuatu hal yang sangat penting / mendesak, anda dapat memberitahukan kepada kami pada nomor 0818688114, untuk dapat di kunjungi tanpa ada penambahan biaya kunjungan / perawatan, dengan maksimal kunjungan free 3 kali kujungan, selama jam kerja.

SISTEM NON-KONTRAK (ON-CALL) 


-Terlebih dahulu menghubungi kami pada nomor 0818688114
-Biaya Rp. 150.000 per pc / perangkat Komputer
-Meliputi perbaikan, install ulang system computer, instalasi software & hardware
-Garansi instalasi 1 minggu Tidak termasuk biaya penggantian kerusakan perangkat keras Komputer (Hardware)
-Hanya sebatas jaringan internal di dalam lingkungan Lab.
Waktu kujungan dapat di sesuaikan

PEKERJAAN YANG KAMI LAKUKAN 



Jenis kegiatan yang di lakukan meliputi :

System Optimization 

Melakukan Defragmentasi data dan membuang sampah-sampah yang ada pada computer, serta memperbaiki kesalahan setting sehingga computer dapat berjalan normal.

System Rebuild 

Membangun dan menata ulang kembali system yang rusak oleh faktor yang tidak disengaja, agar system dapat bekerja normal kembali.

System Upgrade 

Menambah fungsi, memperbaharui system yang ada sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta melakukan testing stabilitas untuk hardware dan software.

Training dan Pelatihan 

Memberikan Pengarahan dan konsultasi kepada operator Komputer, sehingga operator dapat mengoperasikan Komputer sesuai dengan prosedur pengoperasian komputer yang baik dan benar.

Update Anti Virus 

Pembersihan Virus Melakukan Update Definition file Anti Virus sehingga anti virus yang ada dapat memproteksi komputer dari serangan virus baik virus lama maupun baru, dan juga melakukan scaning virus serta membersihkan komputer dari Virus. (koneksi Internet wajib!)

Konsultasi 

Menyediakan konsultasi, analisa dan saran secara professional untuk segala hal yang berhubungan dengan IT.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com